Monday, February 8, 2016

Masa lalu

Masa lalu..
Maafkan aku yang tak bijak membersamai hidup denganmu..
Maafkan aku yang tak bisa menorehkan keindahan yang menjadi kenangan baik bersama mu..

Masalalu..
Maafkan aku yang belum berani abaikan semua luka.
Maafkan aku yang terus ingatkan rasa kecewa..

Masalalu..
Maafkan aku jika masa kiniku masih melibatkanmu.
Maafkan aku jika masih sering mengadu tentang keakuanmu..

Masalalu..
Maafkan aku yang tak mampu tepiskan semua bayangmu.
Maafkan aku yang tak mampu pisahkanmu dari alam ceriteraku..

Masalalu..
Maafkan aku jika kau lelah dengan tangisku.
Maafkan aku jika kau kadang harus membauri mimpi-mimpi ku..

Masalalu..
Maafkan aku jika masih sering terucap menyalahkanmu.
Maafkan aku yang kadang tak menerima coretan kelam tentangmu..

Masalalu..
Maafkan aku yang tak tahu harus berbuat apa untuk menggantikan semua harapan di masa depan..
Maafkan aku yang tak tahu betapa berharga ikatanku denganmu dulu..
Maafkan aku jika pada saatnya nanti, kan ku biarkan kau pergi dan terganti..

Kau tahu..
Saat ini aku masih belajar tentangmu.
Hingga waktu ku bisa lepas kan mu seutuhnya..

Karena aku tak mau..
Hadirmu membuat ku tak mampu ikhlas..
Ada mu akan menghalangi masa depan yang sekian lama telah aku bangun dengan iman..
Cukuplah kini kau masih diam menyaksikan ku dalam azzam yang membawa ku dalam singgasana cinta Tuhan..
Dan katakan saja aamiin.

No comments:

Post a Comment