Thursday, December 26, 2013

Fun in Togetherness

Kebersamaan itu mahal loh. Nggak percaya??
Togetherness on the beach

Coba aja kamu planningkan sebuah acara yang kalian bisa nikmati bersama-sama. Maka, harus ada deal waktu dan tempat. Kalau tempat, okelah biasanya nggak terlalu ribet rembuknya. Tapi, kalo udah soal waktu maka akan banyak sekali kendala dan cekcoknya (bukan arti sebenarnya).

Kenapa???
Mhm.. indahnya langit senja hari ini
Karena kita punya kesibukan masing-masing tentunya. Belum lagi mungkin kondisi tubuh bahkan dana kadang-kadang berbeda-beda.

Yup. Untuk hal sederhana saja misalnya main ke pantai. Udah planning nih malam, besoknya akan ada aja yang bakalan bikin gagal. Bisa karena pekerjaan, kesibukan, keuangan bahkan cuma karena mood doank.
Nah loh. karena mood doank?? Ya iya, karena itu aja bisa gagal rencana bersama.

Kalau udah mampu ngelewati masa itu, akan ada lagi kesulitan selanjutnya. Bisa jadi tentang kostum. Maklum, cewek-cewek harus diakui emang ribet...he. Dan juga bisa karena transportasi. Kalau udah nggak cocok, langsung mundur dah. padahal kasian banget kalo udah siap-siap eh ternyata helm nggak cukup. Waduh, kalo nggak mau ninggalin temen ya harus nekat.. gkgk.
berpencar

Mahal nggak? Mahal banget. Harus penuh dengan bujuk rayu, yang penting bukan bujuk rayu syaithon yaah.. Upss.
Nah, kalo udah dapet waktu bersama jangan tunda-tunda lagi kebersamaan itu. Apalagi yang punya profesi berneda-beda. Pasti susah banget nyatuin waktu untuk jalan bareng.
bersepedaaa...
Kalau udah bisa deal dengan waktu yang sama, emang harus rela ninggalin yang lain dulu. Karena mungkin momen ini akan sulit untuk ditemui kembali nantinya.

Mhm.. Just having fun in togetherness bikely...




No comments:

Post a Comment