Thursday, October 3, 2013

Struggle



Aku harus tetap berjalan dititian yang sangat genting ini..
walau tempatku berpijak seakan tak sanggup menanggung beratnya beban
Aku harus tetap menyusuri lorong yang sangat sempit ini..
walau jalannya tak memberi ruang yang lebih untukku bisa berhenti sejenak..

lelah... tapi aku harus ingat kelelahan ini segera akan terobati..
Karena akan ada manisnya hasil yang tak akan sirna untuk menemani
Gundah.. takut tak mampu kutempuh lorong ini..
tapi aku tahu jalan ini adalah perjuangan... karena tidak akan ada kehidupan tanpa perjuangan..

perjuangan....
Aku akan berkata itu adalah langkah perjuangan
Meniti sisi kehidupan kelam dan mengubahnya menjadi harapan baru yang terang..
Dan aku akan berkata itu lah jalanku
Hingga kesempitan itu akan aku ubah menjadi kenikmatan mencari cintaNya..


"puisi ini kutulis tahun 2012 silam. sebagai jejak penguat rasa lelah. Ketika lelah, kukembali melihatnya. Ada ketenangan, seperti hilangnya beban. Sama, seperti saat kutuliskan ia pada lembaran rahasia."

No comments:

Post a Comment