Saturday, July 20, 2013

Notasi Rindu

Mhm.. 

Notasi rindu berkelebat..

Datang tak ingin untuk berdebat..

Hanya cahaya yang merambat..

Menusuk kelam yang pekat...



Kenapa sampai kepikiran tema ini ya????

hahaaaa...........
Jangan negative thinking dulu dong sooob...

Aku lagi kangen berat sama keluarga nan jauh di sudut kota sana. Coba sobat bayangkan, pulang hanya enam bulan sekali, bahkan bisa satu tahun sekali..

Waduh, kok bisa?

Ini lah perjuangan seorang anak yang ingin membahagiakan orangtuanya. Meraih sesuatu yang ingin membuat mereka bangga dengan memakai toga kebesaran.

Kadang, terbersit rasa bersalah pada mereka. Kadang diri yang lalai, tak jarang mungkin membuat mereka kecewa. Walaupun aku tau mereka kecewa, tapi tak sedikitpun mereka menyalahkanku.

Hingga kini, di semester yang harus aku pertanggungjawabkan. Aku tak tau harus berkata apa. Semua aku serahkan saja pada Allah yang kuasa.

Aku hanya bisa berusaha dan berdo'a..

Semoga selalu diperkenankan untuk meraih apa yang orangtuaku harapkan...

Aamiin..

 

 

2 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. ya, ana belum coba akh anas. kirim caranya ya. syukron u masukannya

    ReplyDelete